Ika Smastra | Ikatan Alumni SMA Sejahtera

Pusat Informasi, Komunikasi dan Edukasi Alumni SMA Sejahtera Prigen Pasuruan

Laporan telat tapi semoga bermanfaat. Telat bukan berarti kiamat *hallah, sudah jangan basa-basi hayuk mau laporan apa ce?* Iya iya pemirsa semua *tivii kalee Begini, beberapa bulan yang lalu. Tepatnya H+2 hari raya Idul Fitri tahun 2008 (03 oktober 2008), panitia dadakan yang terdiri dari Totok (3-fisi-2), Saiqur (3-fisi-2), Eros (3-matix-1), Ghofur (3-fisi-1) dibantu teman-teman lain mengadakan reuni alumni angkatan 2004.


Kenapa dadakan? Ya karena rencana reuni ini terbesit begitu saja kurang lebih 4 hari sebelum lebaran tiba. Jadi ya gitu de, acara belum bisa maksimal. Selain panitia pada sibuk dengan kerjaan masing-masing. Karena meski ngurusi anak istri juga *hallah* juga karena 'miskomunikesien' antar panitia.


Sehingga penyebaran undangan dan info pun tidak maksimal. Alhasil yang datang hanya segelintir orang. Reuni yang dihadiri kurang lebih 25 orang ini berlangsung lumayan meriah dan wah *lebay*. Acara dimulai usai Jumatan sekirat eh sekitar dink pukul 13.00 plus plus (bukan pijat plus plus lo ya xixixi).


Bernostalgia, canda-tawa, tangis haru, banyak de. Selain itu juga pembahasan akan reuni mendatang agar panitia lebih matang. Diharapkan alumni yang datang juga jauh lebih besar daripada sekarang dan acara berlangsung sukses dan sangat meriah *lebay lagi, lagi-lagi lebay*.


"Reuni kali ini boleh dibilang sebagai pra-reuni, sebagai persiapan reuni mendatang" kata Totok, ketua panitia reuni. Itulah kenapa reuni kali ini disebut pra-reuni. Acara berakhir sekita pukul 16.00 plus plus dilanjutkan dengan silaturahmi ke rumah-rumah alumi. Baik alumni yang datang ke acara reuni maupun yang berhalangan datang.

0 komentar:

Posting Komentar