Ika Smastra | Ikatan Alumni SMA Sejahtera

Pusat Informasi, Komunikasi dan Edukasi Alumni SMA Sejahtera Prigen Pasuruan

Ledug sebuah desa kecil di daerah Prigen-Pasuruan yang terkenal sebagai kawasan yang cocok untuk budi daya bunga. Jadi jangan heran jika kita berkunjung kesana akan banyak ditemui bunga-bungan nan mempesona hati disetiap depan rumah warganya. Ledug yang masuk dalam kawasan Prigen pun turut menyumbankan putra-putrinya untuk mengeyam pendidikan di SMA Sejahtera Prigen aka SMASTRA.

Dari ratusan putra-putri tersebuta ada 2 nama yang tidak asing bagi sebagian besar alumni SMA Sejahtera Prigen tahun 2004. Mereka adalah Anna Eka Rahayu (ex. 3Matix1) dan Lailatul Fitriyah (ex. 3Fisio2). Namun sayang mereka berdua sudah tidak perawan lagi. Lo kok bisa? ya eyalah lawong mereka berdua baru saja melangsungkan pernikahan dengan lelaki pujaan masing-masing, Olawaaa.

Anna menikah per tanggal 26 Juli 2009 dan Lala menikah tanggal 8 Agustus 2009. Selamat kepada kedua mempelai berdua, semoga menjadi keluraga yang sakinah mawaddah warahmah, dikarunia anak yang sehat, cerdas, sholeh, sholeha, taat pada agama dan orang tua. Amiinn.

hayuk siapa yang mau nyusulll ??

5 komentar:

Olawaaaaa... owalaaaaaaa

Asline eros yo wes ngmepet puoooollll.. gak wani nakokno... wekekekeke

decoder_cp mengatakan... 17 Desember 2009 pukul 10.36  

walah?? tu kan mantan gw?? xixixi..

JANCOK AREK KOYOK KONTOL

SMASTRA FUCK,NGGAPLEKI,KOYOK KOCENG BONGKO......COK

Posting Komentar